My Menu

May 4, 2013

The Gank Encer ” Kepincut Bapak Dosen “

Heeheehh …
Cerpen yang bener-bener pendek karna aku buat dengan type Drable yang baru aja selesai di buat dengan sangat cepatnya akibat percakapan atau tepatnya bully-an teman-teman rusuh. Cerpen ini hanya untuk have fun and ketawa bareng tanpa ada maksud untuk menjelek-jelekan atau mengejek orang lain, ini pure untuk hiburan semata. Semua cast yang ada tidak menggunakan nama asli. Kalo ada yang tersinggung atau tersungging, yah mohon maaf yang sebesar-besarnya ^^v jatuh hatinya teman di jabarkan, nama-nama yang di pake di  sini semuanya gak Real. Buat bapak dosen, we love you full

Author        : RJulynda
Main Cast   : The Gank Encer
Genre         : Comedy – Friendship – Romance (maybe)
Type           : Drable

The Gank Encer
Kepincut Bapak Dosen

Nguang-ngiung-ngiung, yah kiranya gitu deh suara berisik dari mulut-mulut lebar hampir 70 orang di kelas yang katanya isinya anak kuliah semester tiga di perguruan tinggi yang udah terkenal namanya seantero Indonesia (asik banget gak tuh). Mulai dari yang bahas masakan emaknya dirumah, pacar selingkuh, pacar baru dan hal-hal absurd gak jelas yang di omongin makin nambah kepercayaan kalo pantesnya ini kelas bukan disebut kelas tapi pasar, yah mungkin akibat posisi kampus ternama ini deket pasar jadinya ketularan.


Sejumput orang yang menjadi gank-an paling ciamik, modis and up to date kayak infotaiment yang ada di tv duduk mojok di barisan belakang, mereka ambil andil buat suara ngiung-ngiung di kelas yang katanya kelas buat para calon pengusaha ini (amin). “ Weeh, weh mana dosennya ya, ntu kan mbak-mbak admin dibawah “ si Andrian, yang jadi cowok paling guanteng diantara 8 cewek sebarisannya. “ Telat barang kali “ si July nyaut tanpa ngangkat kepalanya yang udah nempel permanen di meja. “ Huuus huuus, itu.. itu dosennya “ kata si Nur kalang kabut kayak lagi keabisan cream muka yang selalu bikin mukanya berminyak. Kelas mendadak kayak perpustakaan yang dijagain anjing galak and gak ada yang berani buka suara karna takut di gong-gongin.


Dosen yang pendek enggak and tinggi-tinggi banget juga enggak yang lagi asik memperkenalkan dirinya sebagai jawara, eeh dosen maksudnya nulis nama lengkap, no telp, alamat, hobby dan statusnya itu (percaya? Mana ada perkenalan dosen begitu wkwkkw).  9 orang yang mojok itu, ye sebut aja gank Encer keliatan normal dengan sok-sok fokus dengerin perkenalan bapak dosen yang punya poni anti badai itu, gimana enggak itu poni sebanyak apapun si bapak bergerak dia stay calm aja di tempatnya dan gak bergeser barang se-centi pun.


Bapak dosen yang katanya kelahiran tahun 81 ini ngejelasin peraturan-peraturan selama ngejalanin kelasnya sama anak-anak kelas pengusaha ini dan di sambut dengan kata ‘OOOhh~~’ yang panjang dari anak-anak yang ngakunya anak kuliahan ini karna si bapak satu ini minta kita (w sama anak-anak kelas pengusaha) buat berpakaian formal bak pegawai teladan di kantoran yang kerjaannya juga gak jauh beda sama apa yang kita lakuin di kelas, nge-gosip.


First meet, si bapak dosen yang punya akronim EYD (ejaan yang disempurnakan barang kali) Cuma say hai and kasih peraturan-peraturan yang pasti bakal di langgar sama anak-anak calon pengusaha ini. Setelah blab la blab la nya si bapak EYD di depan kelas hampir 2 jam, akhirnya kelas bubar dengan segala ekspresi enek, laper, conger anak-anak kelas. Langkah gank Encer pun menuju warung tante yang jual jus di gang sebelah kampus. Nah pas lagi asik-asiknya salah satu anak gank Encer, si Ristya bikin geger dengan bilang “ Pak EYD ganteng ya, suka deh “ bluuurrrrr jadilah jus buatan tante yang rasanya nampol itu bermuncratan dan jadi masker mendadak bagi anak-anak gank encer yang duduk hadap-hadapan.


-The End-
* Please don’t copy paste and RE-upload  this Story*

No comments:

Post a Comment