My Menu

May 4, 2013

The Gank Encer ” Pak, aku tresno karo koe “

Heeheehh …
Cerpen yang bener-bener pendek karna aku buat dengan type Drable yang baru aja selesai di buat dengan sangat cepatnya akibat percakapan atau tepatnya bully-an teman-teman rusuh. Cerpen ini hanya untuk have fun and ketawa bareng tanpa ada maksud untuk menjelek-jelekan atau mengejek orang lain, ini pure untuk hiburan semata. Semua cast yang ada tidak menggunakan nama asli. Kalo ada yang tersinggung atau tersungging, yah mohon maaf yang sebesar-besarnya ^^v jatuh hatinya teman di jabarkan, nama-nama yang di pake di  sini semuanya gak Real. Buat bapak dosen, we love you full

Author        : RJulynda
Main Cast   : The Gank Encer
Genre         : Comedy – Friendship – Romance (maybe)
Type          : Drable


The Gank Encer
Pak, aku tresno karo koe


Hujat menghujat and bully membully itu sangat tidak baik dan pemicu ketidak percayaan diri, yah tapi gimana mau di hindari, abis seru sih haahhaaa. Suara ngiang-ngiung masih aja jadi suara paduan suara abstrak yang menjadi mars di kelas calon pengusaha ini (di singkat jadi KCP aja ya). Nah selama si bapak EYD ngutak-ngatik computer kampus yang udah berubah warna jadi agak kuning itu depan kelas, suasana KCP gak kalah rame sama pasar yang di sebelah.


Meylanda serius bengong dipinggiran barisan di temenin Ramadani yang sibuk geser-geser layar blackberry –nya yang teranyar itu. Si Ristya yang notabene udah bikin acaran sembur-menyembur di kantinnya tante akibat pengakuan blak-blakannya yang naksir bapak EYD itu duduk di pinggiran barisan luar, biar viewnya gak kehalang kuda nil yang gak tau kenapa bisa masuk KCP haahhhaa. “ Awas iler-iler .. “ kata yang ngakunya Kajol di Gank Encer, denger omongan Kajol bikin anak-anak Gank Encer langsung ngelirik Ristya kecuali Meylanda yang lagi sibuk berat bengong sampe nganga 5cm kayak senyum gadis sampul.


Selesai ngutak-atik computer si bapak EYD mulai standing mic and ambil posisi mepet deket meja dosen buat senderan dan itu bikin pasar indoor ini hening and berubah jadi perpustaakan, sunyi sampe-sampe pulpennya si kuda nil jatoh bisa narik perhatian satu KCP. Udah kondusif pak EYD mulai ceramah penuh dengan hal-hal yang bikin anak-anak KCP mules and congean dengan pelajaran pentingnya itu. dengan dinamis dan elegan, kalo kata si Ristya sih, pak EYD menerangkan di depan kelas. Sesekali si bapak bikin banyolan yang cuma di ekspresiin dengan senyum segaris sama dia and dengan berlebihan ditanggapi sama anak-anak KCP.


“ Weeh biasa aje muke lu, mupeng amat “, “ Masya allah, ganteng amat kalo senyum “ saut Ristya dengan tanpa dosa kayak bayi merah yang lagi nangis. “ Nek, udah siwer kali lo ya “ si Nur ngoceh kayak nenek-nenek lagi nyirih di maintain duit sama cucunya. Denger Nur ngomong lantas bikin Ristya ngebela mati-matian pangeran yang punya poni anti badai itu, Gank Encer yang denger Cuma nahan iler denger pujiannya dia kecuali Meylanda yang w bilang dari tadi lagi sibuk bengong di pojokkan.


-The End-
* Please don’t copy paste and RE-upload  this Story*

No comments:

Post a Comment