My Menu

Sep 21, 2015

[BAP Drabble] Sunday Morning

 
Author : July
Main cast : B.A.P  Bang Yongguk & Kim Himchan (BANGHIM)
Gendre : Romance,  Boy x Boy / Yaoi, AU, Fluff
Length : Drabble (434 words)
Rate : T
Disclameir : The story it’s mine but not for all the cast
.
.
.
.
.
Warning!
No Bash!
Just leave if you don’t like the gendre or the pairing
Im not a pro
Typo is normal





Sunday Morning
 
 
Minggu pagi. Ya masih pagi, jarum jam masih setia berada di angka 8 saat seorang pria dengan wajah tegas dan tampan sedang bersandar pada lemari es miliknya didapur, tangan kanan yang memiliki jemari lentik itu tengah memegang gelas berisikan air putih yang kini sedang meredamkan kekeringan tenggorokkannya.
Hanya wife beather dan celana pendek santai bermotive army yang menempel ditubuh pria bermarga Bang ini, tapi tetap saja aura ketampanannya bisa terlihat dengan sangat jelas, bahkan seseorang sangat jatuh hati akan penampilannya yang selalu terlihat simple itu.
Menggapai knop pintu, Yongguk membuka pintu kamar tidurnya dan disana, dibawah selimut putih diatas tempat tidur terlihat satu gumpalan besar sosok seseorang yang masih tertidur pulas. Yongguk menghampiri tempat tidur, segelas air putih yang dibawanya diletakkan dinakas samping tempat tidur.
Selimut putih yang membungkus tubuh seseorang yang masih tertidur itu Yongguk tarik perlahan, lalu mendapati wajah damai pria  yang memiliki philtrum yang cukup dalam hingga membuat bibir sang pria berbentuk M-shape.
“Euuung,,” gumaman kecil terdengar dari bibir pink pria yang masih memjamkan matanya ketika tangan jahil Yongguk menjawil ujung hidung mancungnya. “Harusnya kau yang bangun lebih pagi dariku dan membuatkan sarapan” ucap Yongguk entah pada siapa, karena pria yang kini malah bergelung dengan semakin merapatkan tubuhnya pada Yongguk masih memejamkan mata, membuat Yongguk malah mendaratkan kecupan dirambut coklat pria cantik dipelukkannya.
“Chaniee,, bangun”
“Euuuung”
“Ini sudah jam 8 lebih 10 menit” ucap Yongguk pada pria yang dipanggilnya Chanie itu, menginformasikan letak jarum jam yang bertengger dihadapan tempat tidur mereka berdua.
“Dan kita baru selesai hampir jam setengah empat pagi, jadi biarkan aku tidur lebih lama” mendengar keluhan Himchan si pria cantik dan melihat kelakuan Himchan yang kini semakin menyamankan posisi kepala di dada bidangnya membuat Yongguk terkekeh kecil.
Belaian lembut dikepala diberikan Yongguk menemani kecupan-kecupan kecil di dahi Himchan. “Apa aku meyakitimu?” tanya Yongguk pelan dan terdengar nada khawatir disuaranya membuat Himchan akhirnya membuka matanya, menatap lembut mata yang kini tengah menatapnya teduh.
Himchan memberikan kecupan kilat di bibir tebal pria tampan yang menjadi teman hidupnya sebelum menjawab pertanyaan yang dilontarkan Yongguk. “Bohong jika itu tidak sakit dan aku juga bohong jika aku tidak menikmatinya, berhenti selalu berfikiran kau menyakitiku Bbang, karena aku juga menginginkannya” dan tak ada yang bisa Yongguk lakukan selain mengeratkan pelukkannya pada Himchan.
Ini yang membuat pria kaku dengan intensitas bicaranya yang sedikit bisa jatuh hati pada seorang Kim Himchan. Himchan yang pandai mengutarakan perasaannya, prilakunya yang manis dan ceria bisa dengan mudah memikat hati Yongguk bahkan hanya pada pertemuan pertama mereka dan hal itu yang sampai tujuh tahun kebersamaan mereka masih membuat Yongguk tidak percaya, terlebih dirinya tidak percaya jika orang dengan segala keindahannya bisa membalas perasaan cintanya.
 
-The End-
**Please Do Not Copy Paste Or Re-Upload this Story**
 

No comments:

Post a Comment